Kamis, 13 Maret 2014

Apa itu AutoCAD.........??


 AutoCAD.............!!



AutoCAD adalah aplikasi perangkat lunak untuk desain 2D dan 3D dibantu komputer (CAD) dan penyusunan - tersedia sejak tahun 1982 sebagai aplikasi desktop dan sejak tahun 2010 sebagai aplikasi web-dan berbasis cloud mobile, saat ini dipasarkan sebagai AutoCAD 360.

Dikembangkan dan dipasarkan oleh Autodesk, Inc, [2] AutoCAD pertama kali dirilis pada bulan Desember 1982 - yang telah dibeli setahun sebelumnya dalam bentuk aslinya oleh pendiri Autodesk John Walker. Perangkat lunak ini saat ini dipasarkan di generasi kedelapan belas nya.

Sebagai produk unggulan Autodesk, sejak Maret 1986 AutoCAD telah menjadi yang paling mana-mana program desain mikro di seluruh dunia, dengan fungsi-fungsi seperti "polylines" dan "curve fitting". [3] Sebelum pengenalan AutoCAD, kebanyakan program CAD lain berlari pada komputer mainframe atau minicomputer, dengan masing-masing operator CAD (user) bekerja di sebuah terminal grafis atau workstation.


Contoh hasil gambar dari applikasi AutoCAD






AutoCAD bukan hanya applikasi yang hanya untuk menggambar bangunan rumah,gedung ataupun stadion  mulai yang berskala standar sampai interasional namun dapat juga di pakai untuk medesign alat-alat mesin atau tepatnya gambar otomotif (rangka pesawat,motor,mobil dll).

Contoh Gambar






Mungkin sampai disin saja dulu tentang pengenalan AutoCAD namun sebenarnya pengetahuan tentang AutoCAD masih sangat banyak. Jika anda berminat atau penasaran ingin mencoba. Anda bisa mencari dan mencoba sendiri applikasi ini saya yakin jika anda semua sudah bisa mennggunakan applikasi ini maka anda tidak perlu susah-susah lagi untuk mencari seorang designer untuk mewujudkan impian anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar